oleh

Kunjungi Desa Pagar Gading, Agung Serap Aspirasi Masyarakat

LAMPUNG UTARA – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH beserta jajarannya hadir ditengah tengah masyarakat Desa Pagar Gading Kecamatan Blambangan Pagar dalam rangka Kunjungan Kerja (Kungker), di halaman Balai Desa Pagar Gading. Kamis (24/1).

Dalam kungker sekaligus silaturahmi tersebut Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan berupa, makanan bagi ibu hamil, makanan tambahan pendamping ASI untuk Balita, bantuan sarana Olahraga berupa Bola voly dan Bola Kaki, bantuan bibit pohon nangka mini, dan bantuan sarana pendidikan untuk siswa sekolah dasar.

Nampak hadir dalam kegiatan itu para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampura, Forkopimda Kecamatan Belambangan Pagar, Camat, Kepala Desa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ricuh Akibat Saling Klaim Lahan Sawit, Satu Warga Tertembak Hingga Tewas

Dalam sambutannya bupati mengucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan kepadanya dan menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dalam tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkab Lampura.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan beberapa program pemerintah yang harus diketahui oleh masyarakat Blambangan Pagar terkhusus Desa Pagar Gading, seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk Majelis Taklim, perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Lampura.

Di akhir sambutannya, Bupati Agung mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar selalu berpegangan tangan dan bekerja sama dalam membangun serta menjaga kemajuan Kabupaten Lampura. “Jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan selalu jaga rasa kekeluargaan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Baca Juga :  Warning! Zona Merah Untuk Lampung Selatan

Usai memberikan sambutan, prosesi dilanjutkan dengan interaktif tanya jawab, antara Bupati Lampura dengan masyarakat Desa Pagar Gading Kecamatan Blambangan Pagar. (Tedi/Fis/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed