Tiga Bupati Raih Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha

43
Cap: Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Pepen Nazaruddin menyematkan tanda penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha kepada Bupati Waykanan Raden Adipati Surya di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (26/1). (Antaranews Lampung/Emir Fajar Saputra)

BANDARLAMPUNG- Tiga bupati di Lampung mendapat penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Kategori Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Kabupaten pada Sabtu (26/1) dalam acara Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional.

Bupati Pesawaran Dendi Romadhona Kaligis, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima penghargaan itu dari Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Pepen Nazaruddin dan Ketua Umum Pengurus Pusat Karang Taruna Didik dalam acara yang berlangsung di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (26/1).

“Semoga saya bisa semakin amanah untuk terus memimpin Kabupaten Waykanan,” kata Raden Adipati Surya.
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berfoto bersama usai menerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (26/1). (Antaranews Lampung/Emir Fajar Saputra)

Dia berharap bisa mempertahankan penghargaan tersebut pada tahun-tahun berikutnya melalui terobosan-terobosan dalam program pembinaan Karang Taruna.
“Jadi ke depan kita akan membuat terobosan, bagaimana menciptakan lowongan pekerjaan dengan modal yang sederhana,” katanya.

Penghargaan itu juga memotivasi dia untuk memperbaiki pembinaan dan meningkatkan kerja sama dengan para pengurus Karang Taruna dalam kegiatan pembangunan.

“Semoga penghargaan ini bisa membawa Kabupaten Waykanan lebih baik lagi, dan bisa meningkatkan kerja sama yang baik,” katanya. (Ant/JJ).