oleh

KPUD TUBABA KUKUHKAN RELAWAN DEMOKRASI

PANARAGAN– lima puluh lima relawan Demokrasi di kukuhkan serta di laksana Bimbingan Teknis ( Bimtek ) yang di gelar oleh, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) acara tersebut berlangsung di Wisma Tirta Asri Desa Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang tengah, selasa (29/1)

Pengukuhan tersebut berdasarkan surat keputusan KPUD Tuba Barat Nomor : 28/ HK.03.1 – Kpt / 1812 / Kab / I / 2019. tentang penetapan Relawan Demokrasi oleh Komisioner KPUD.

Hadir pada kegiatan itu, Sekertaris KPUD Drs Markurius.R.A.M.Ip; Komisioner KPUD Tubaba Cecep Ramdani Devisi Program dan Data,
Gatot Santoso Devisi Hubmas dan Teknis, Darwin Eko Saputra Devisi Keuangan dan Logistik, Ketua Bawaslukab Tubaba Midiyan.S.Sos, Lo Kodim 0412/LU Dan Lo Polres Tuba Sertu Ahmad Sarpuddin
Baca Juga :  Gobar di Tuba Barat: Awanya Gowes, Lanjut Mungut Sampah
– Bribda Dimas dan Staf KPUD serta Staf Bawaslukab Tubaba.
Pada kesempatan tersebut Ketua KPUD yang di sampaikan oleh Komisioner Divisi Hukum Yudi Agusman mengatakan, Pengukuhan Relawan Demokrasi ini akan membantu KPUD dengan Tujuannya Untuk Peningkatan Pastisipasi Peserta Pemilih di Kabupaten Tubaba yang Tebaik dalam tingkat Nasional.
“Relawan demokrasi merupakan mitra KPU, saya harapkan bekerja dengan maksimal dan Profesional sesuai dengan aturan dan Hukum agar tidak menyalahi Aturan yang berlaku untuk itu pekerjaan kita ke depan tidak main – main, harus di sampaikan dengan baik kepada masyarakat bagaimana tentang pemilu tahun 2019 ini dapat berjalan dengan Baik dan Jujur,”kata Ismanto ketua KPUD yang di wakili oleh Yudi Agusman. (Eds)
Baca Juga :  Pengurus PWI Tubaba Kunjungi Gedung Dewan Pers di Jakarta
Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed