oleh

Kembangkan Wisata, Lamteng Gandeng ITB

LAMPUNG TENGAH- Dalam rangka pengembangan pembangunan destinasi wisata, Pemkab Lampung Tengah menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Pembangunan destinasi wisata ini juga menjadi salah satu prioritas pembangunan di Lamteng.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto didampingi Sekkab Adi Erlansyah memaparkan rencana pengembangan pembangunan pariwisata ke depannya. “Perencanaan pengembangan pembangunan destinasi wisata di Lamteng adalah embung di Kampung Tanjunganom, Kecamatan Terusannunyai,” katanya, Senin (28/1) petang.

Perencanaan pembangunan destinasi wisata ini, kata Loekman, menjadi prioritas Pemkab Lamteng. “Pembangunan destinasi wisata menjadi prioritas kita selain sektor pertanian yang menjadi andalan Lamteng selama ini,” ungkapnya.

Sedangkan Agus Karya, perwakilan dari ITB, mengatakan kehadirannya bersama rombongan di Lamteng dalam rangka menjalin kerja sama. “Kami hadir untuk menjalin kerja sama dengan Pemkab Lamteng dalam pengembangan pariwisata. Apalagi keberadaan Kabupaten Lamteng yang ada di tengah Provinsi Lampung,” katanya.

Baca Juga :  10 Pengurus Ranting Partai Gelora Kec. Way Khilau Siap Menangkan Dendi-Marzuki

Agus Karya melanjutkan, pihaknya menyambut baik rencana Lamteng menjadikan sebagai daerah tujuan wisata di Lampung bahkan go nasional. “Kita sambut baik rencana Pamkab Lamteng menjadikan tujuan wisata selain sektor pertanian, perikanan, perkebunan, dan sektor lainnya yang menjadi prioritas,” ujarnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed