oleh

Pemprov Mulai Bahas LF April 2019

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung mulai membahas persiapan perhelatan Lampung Fair 2019 yang akan digelar April mendatang.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Taufik Hidayat saat memimpin rapat persiapan Lampung Fair 2019 mengatakan, perhelatan Lampung Fair secara umum di tahun sebelumnya sudah cukup baik, namun masih perlu dilakukan evaluasi, baik dari SKPD maupun sistem pola kerjasama dengan pihak Event Organizer (EO), PT.Jaris Jasmine Wijaya.

Konsep kegiatan pelaksanaan Lampung Fair 2019 yang mengambil tagline “Kilau Lampung Semarak Sumatera”, dimana nantinya akan lebih fokus tentang capaian dan prestasi pembangunan yang disajikan oleh seluruh peran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Gubernur Saksikan Pelepasan Ekspor Nasional Kopi Lampung dari PT. Nestle dan Batubara dari PTBA

Progresnya dalam konsep format entertaiment untuk menghibur masyarakat dan informasi prestasi pembangunan,” kata Taufik Hidayat.

“Alhamdulillah banyak masukan guna menata perhelatan Lampung Fair 2019 menjadi lebih baik dan lebih tertata, karena ajang Lampung Fair merupakan perhelatan terbesar di Pemprov Lampung dan setiap tahun menjadi agenda yang harus kita niatkan untuk perbaikan kemajuan,” ujar Taufik.

Sementara, pihak Event Organizer (EO) Lampung Fair 2019 PT.Jaris Jasmine Wijaya, Fauzi mengatakan, konsep Kilau Lampung Semarak Sumatera merupakan sebuah konsep gebrakan yang memberikan banyak informasi keberhasilan Pemerintah Provinsi Lampung, seperti pelayanan terpadu perpanjangan SIM, pembayaran pajak kendaraan, pembuatan E-KTP hingga pelayanan perbankan.

“Target pengunjung kita mengacu hampir sama di tahun 2018 sebanyak 457 ribu pengunjung dan 2019 500 ribu pengunjung.Untuk tampilan artis ibu kota akan kita tambah dan saat ini kita sedang koordinasikan,” kata dia.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed