oleh

Mantan Kadis PUPR Tubaba Tutup Usia

TULANGBAWANG BARAT-Bupati H.Umar Ahmad, SP memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum H.Robinsyah, ST.,MM mantan kepala dinas PUPR Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2009-2014 yang tutup usia, Kamis (31/1) sekira pukul 09.25 Wib di RSUD Abdoel Moeloek, BandarLampung.

Setelah sebelumnya almarhum disemayamkan di rumah duka Tanjungseneng, Bandarlampung akhirnya jenazah almarhum tiba di tanah kelahirannya Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) pada pukul 15.15 Wib dan disambut langsung oleh Bupati H.Umar Ahmad,SP, Ketua DPRD Busroni, SH sekdakab Tubaba H.Herwan Sahri, SH.,MAP dan jajaran keluarga serta ratusan pelayat sanak saudara handai taulan dalam suasana duka yang mendalam.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Tubaba, kami sampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas berpulang kerahmatullohnya bapak H.Robinsyah, ST.,MM mantan kadis PUPR Tubaba, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ungkap Bupati H.Umar Ahmad, SP.

Baca Juga :  Kuota Guru PPPK Bandarlampung Capai 3000

Pantauan di lokasi, ratusan pelayat sanak saudara menghantarkan jenazah almarhum H.Robinsyah, ST.,MM ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik. (Son/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed