oleh

Gubernur Ridho Hadiri Grand Opening Revive Hotel

LAMPUNG TENGAH-Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadir pada acara Grand Opening Revive Hotel Bandar Jaya. Pada kegiatan tersebut GUBERNUR meresmikan dan menandatangani prasasti hotel secara langsung, Sabtu (2/2) sore. Menurut Gubernur Ridho kehadiran Revive Hotel adalah kepercayaan untuk Provinsi Lampung dan Lampung Tengah.
“Saya bersyukur bisa hadir dalam peresmian Hotel Revive ini. Suatu kebanggaan untuk saya, kehadiran Revive Hotel adalah kepercayaan untuk Provinsi Lampung dan Lampung Tengah. Ini bukan hal yang mudah untuk membangun kepercayaan pada investor,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ridho menyatakan bahwa selama ini ada paradigma yang terbangun pemerintah terkesan banyak mengganggu bukan membantu para investor yang akan masuk.

“Paradigma ini yang kami rubah, untuk pertumbuhan ekonomi dalam berbagai sektor dari keunggulan Daerah dan sektor Daerah. Tentunya ini yang menjadi lokomotif. Kami membangun infrastruktur sehingga pelayanan mudah sampai pada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Akibat Wabah Hama Werang, Banyak Petani di Tanggamus Gagal Panen

Lebih lanjut Gubernur Ridho juga menyatakan, bahwa hari ini sejalan dengan hal itu SK bandara raden intan akan keluar menjadi bandara internasional. Pemerintah memfasilitasi untuk membuka market, bukan memanjakan investor tapi membantu.

“Investasi adalah kepercayaan terhadap pemerintah. Saya berterimakasih atas kepercayaan bapak bapak telah berinvestasi di Lampung. Semoga makin banyak para investor yang mau berinvestasi tentunya itu menguntungkan kita semua, terutama masyarakat setempat,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam peresmian Revive Hotel Hendry Yosodiningrat anggota DPR RI, Muhklis Basri Mantan Bupati Lampung Barat, Oking Ganda Miharja Ketua DPC PDIP Pesisir Barat, Akmal Abdul Nasir Sekda Lampung Barat, Habibi Ketua DPD Perindo, Budi Harto Kadis Pariwisata Provisi. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed