oleh

Tim Relawan Demokrat Tubaba Dikukuhkan

TULANG BAWANG BARAT-Jelang Pileg, Pilres mendatang seluruh partai politik, nampak menghidupkan mesin partai, seperti halnya yang di lakukan oleh, Dewan Pimpinan Cabang(DPC) partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar acara Pengukuhan Tim Relawan sekaligus Kampanye Dialogis.

Acara tersebut berlangsung di kediaman HI. EDI Anwar Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, hadir pada acara tersebut, ketua DPC demokrat tubaba sekaligus sebagai caleg DPRD tuaba Busroni, SH, Caleg DPR-RI Ilham Mendrofa,

Ketua Dewan Kehormatan DPW Partai Demokrat Provinsi Lampung sekaligus sebagai caleg DPRD Tubaba HI. Edi Anwar, serta seluruh caleg yang di usung oleh partai Demokrat.

Dalam sambutan Hi. Edi Anwar, SH,MHmengucapkan, terimakasih kepada seluruh Relawan khususnya di Dapil 4 bahwa pada kesempatan ini kita dapat berkumpul di sini dan insya Alloh kepada tim relawan yang berkumpul disini mendapatkan Hidayahnya.

Baca Juga :  KPU Waykanan Kerahkan Emak-emak "Tim SUSU"

“Saya berkomitmen tidak akan pernah lupa kepada tim relawan saya yang telah terbentuk khususnya di wilayah dapil 4 Kecamatan Tumijajar dengan Jumlah 10 Desa dan insha Allah dengan jumlah relawan yang sudah saya bentuk yaitu 60 orang per desa/tiyuh Saya minta dukungannya kepada seluruh Relawan dapat satu jiwa untuk mendukung kembali Sdr Busroni SH duduk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Periode Mendatang.

Jangan lupa juga untuk mendukung Saya sebagai Caleg DPRD Tubaba No 5 Dapil 4 serta mendukung Seleruhnya Caleg-caleg dari Partai Demokrat baik Caleg untuk DPR-RI,DPD,dan DPRD tubaba,”katanya HI. Edi Anwar, Rabu (30/1).

Sementara Ketua DPC Demorkat Tubaba Busroni, SH mengatakan mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Seluruh Relawan Satu Jiwa yang telah dapat hadir dalam Pertemuan ini.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

“Saya juga sudah berkomitmen kepada Caleg-caleg Demokrat Khususnya Dapil 4 yaitu dengan Berbagai Wilayah dalam mendapatkan suara rakyat dalam Pileg mendatang. Untuk Itu saya memohon kepada Seluruh Relawan Satu Jiwa agar dapat menjaga situasi keamanan untuk kebersamaan dan menjaga kekompakan dalam mendukung Penuh kepada Para Caleg DPRD tubaba Khususnya serta kepada Caleg DPR-RI,DPD dan saya ingin Relawan Bersatu Agar siap utk memenangkan seluruhnya,”harapnya. (Son/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed