oleh

ASN Lamteng Wajib Apel Pagi

LAMPUNG TENGAH- Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Tengah, Adi Erlansyah mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamteng untuk mengikuti apel pagi sebelum memulai bekerja.

“Apel pagi adalah bagian dari tugas ASN yang harus dilakukan setiap hari sebelum menjalankan tugas. Karena Apel merupakan cermin kedisiplinan kita sebagai pengabdi negara,” ujar Sekda Adi Erlansyah mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, saat mimpin apel mingguan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin (4/2).

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN agar disiplin dan tepat waktu dalam menjalankan tugas, termasuk dalam hal berpakaian harus di sesuaikan dengan aturan yang ada.

Baca Juga :  KPU Waykanan Kerahkan Emak-emak "Tim SUSU"

“Saat ini Pemkab Lamteng telah menggunakan Absensi Sitem Elektronik. Selain itu, sesuai dengan undang-undang No 5 tahun 2014 Tentang ASN, bahwa ada 2 ASN yaitu PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K, jadi kita harus memahami tugas dan pungsi kita dalam melaksanakan tugas. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, dan ikuti aturan yang ada,” tegas Adi Erlansyah.

Ditambahkannya, sesuai apa yang dicanangkan Bupati Loekman Djoyosoemarto, bahwa pegawai harus menjalankan kesepakatan yang telah ditentukan dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Lampung Tengah.
“Oleh karena itu, saya minta seluruh ASN harus mengedepankan koordinasi sebelum melaksanakan tugas masing-masing. Jangan sampai ada kegiatan yang tidak terkoordinasi dengan baik.” tegasnya lagi. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed