oleh

Chusnunia Dapat Undangan HPN 2019

LAMPUNG TIMUR- Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi menerima kunjungan pengurus sekaligus Anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Cabang Lampung Timur di ruang kerjanya, Senin (4/2).

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendi tersebut juga bertujuan untuk mengundang secara resmi Bupati Lampung Timur untuk dapat hadir dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang.

“Saya mewakili teman -teman dari PWI mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati telah bisa meluangkan waktunya bertemu kami, tujuan kami datang kemari yang pertama ialah untuk bersilaturahmi, selain itu kita juga akan berangkat ke Surabaya, Jawa Timur dalam rangka menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 diharapkan ibu Bupati bisa hadir di acara tersebut sesuai dengan undangan yang telah diberikan,” ujar Musannif.

Baca Juga :  Sekdakab Saipul Sambut Danpusnerbad TNI

Di tempat yang sama, menerima kunjungan dari pengurus sekaligus Anggota PWI Lampung Timur itu, Nunik sapaan akrab Chusnunia mengucapkan terimakasih kepada temen-temen wartawan khususnya dari PWI Lampung Timur dimana selama ini telah membantu pemerintah dalam pemberitaan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Ia percaya bahwa peran pers sangat penting untuk sosial kontrol dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir, dimana selama ini telah membantu pihak pemerintah dalam hal pemberitaan pembangunan khususnya di Kabupaten Lampung Timur, bagi saya wartawan adalah mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan. Saya selaku pemerintah daerah, berharap PWI tetap bergandengan tangan dengan pemerintah, demi kesuksesan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed