oleh

Loekman: Saya Selalu Perkenalkan Caleg dari Semua Partai

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, selalu memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) dari semua partai, jika mereka ada dalam acara pertemuanya dengan masyarakat.
“Tidak hanya Caleg dari PDI Perjuangan yang saya kenalkan di setiap pertemuan dan kunjungan saya selaku bupati. Sebagai pembina partai politik, saya juga selalu memperkenalkan Caleg dari semua partai pada masyarakat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah ini, Senin (4/2).

Seperti diketahui, hal tersebut telah dilakukan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu dalam kunjungannya di beberapa tempat seperti, Kecamatan Putra Rumbia, Trimorejo, Kalirejo, dan Kecamatan Anak Ratu Aji. Beliau selalu menyempatkan diri memperkenalkan satu-persatu Calon Legislatif dari semua Partai pada masyarakat disetiap pertemuan nya.

Menyikapi hal ini, Ketua Bawaslu Lampung Tengah Harmono mengatakan, apa yang telah dilakukan Bupati Lampung Tengah selaku Pembina Partai Politik tidak melanggar aturan.

Baca Juga :  Satu Warga Banjit Terkonifrmasi Positif Covid-19

“Tidak ada masalah kalau Bupati memperkenalkan Calon-calon Legislatif dari semua Partai pada masyarakat disetiap pertemuannya, itu di perbolehkan kalau Kapasitas nya selaku Pembina Partai Politik.
Terkecuali dia hanya menyebutkan Calon Legislatif dari Partai nya saja.” ungkapnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed