oleh

Peran Media Jadi Jembatan Mustaqim Dapat Pertolongan Medis

LAMPUNG TENGAH- Berkat dukungan dari berbagai pihak terutama peran media sebagai penyaji informasi, akhirnya Mustaqim (7,5) bocah belia yang diduga mengidap penyakit epilepsi mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya, Senin (4/2).

Budi Utomo orang tua Mustaqim pun mengijinkan buah hatinya mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit pemerintah tersebut.
Hal itu dibenarkan Direktur Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya, Dr. Oetnil Sriwidiatmoko saat menerima langsung kedatangan Mustaqim di rumah sakit.

“Ya ini merupakan perintah langsung dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto supaya Mustaqim mendapatkan pelayanan dan perawatan terbaik dari rumah sakit ini,” ujarnya.

Menurut Oetnil, Mustaqim akan di tangani langsung oleh dokter spesialis yang membidangi penyakit tersebut dengan maksimal. Dan untuk pembiayaan nya akan ditanggung BPJS Kesehatan. Kalau BPJS nya masih nunggak akan di fasilitasi oleh Rumah Sakit Demang.

Baca Juga :  Menteri KKP Edhy Prabowo Terjaring OTT KPK

“Mustaqim akan kita periksa komplit. Ini kan epilepsi artinya kejang bukan demam sederhana, oleh karena itu akan kita periksa dari awal laboratorium, dan Ronsennya akan kita periksa untuk memastikan sakit yang diderita Mustaqim ini apa.” ungkapnya.(Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed