oleh

Cabuli Anak di Bawah Umur, Mujiharto Dibekuk

LAMPUNG UTARA-Diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur sebut saja Bunga (14), Mujiharto (34) alias Gondrong akhirnya diamankan anggota Polsek Abung Selatan, Lampung Utara, Selasa (5/2).
Mujiharto yang tercatat sebagai warga Dusun Gedung Jaya RT VI / RW I Desa Pagar Gading, Kecamatan Blambangan Pagar, diamankan di kediamannya tanpa perlawanan.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, selain pelaku pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa, 1 unit sepeda motor merk Honda, 1 unit handpone, dan 1 helai baju dan celana dalam milik korban. “Kini pelaku beserta sejumlah alat buktiny, telah diamankan ke Mapolsek abung selatan, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.

Berdasarkan hasil laporan, korban mengaku, bahwa pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak 2 kali, yaitu pada 15 Januari dan 31 januari 2019 di kediaman korban. Untuk melancarkan aksinya agar berjalan mulus, pelaku melakukan bujuk rayu, dan menjanjikan akan menikahi korban. Termakan bujuk rayu pelaku, akhirnya korban disetubuhi, tidak hanya itu, setelah melakukan persetubuhan pelaku memberikan uang sebesar Rp 50 ribu kepada korban. (def/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Sebanyak 991 PTPS Kabupaten Waykanan Lakukan Rapid Test

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed