oleh

Car Free Day Dimulai 10 Februari

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, melalui Pj. Sekda Lampung Utara, H. Sofyan, SP, MH, memimpin rapat tentang Car Free Day di Ruang Siger kantor Pemda setempat. Rabu (6/2).

Nampak hadir dalam rapat tersebut, Perwakilan Polres Lampung Utara, Ipda Triadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Aristoni, SE, Kasat Pol PP, Kadis Perdagangan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Koperasi, UMKM dan Perindusterian, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lampung Utara.

Dalam rapat tersebut, Sekda Lampung Utara, meminta kepada seluruh Kepala SKPD dan instansi agar dapat berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan Car Free Day yang akan dilaksanakan mulai hari minggu 10 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Himpunan Santri Nusantara Kab Pesawaran Dukung Dendi-Marzuki Pada Pilkada Mendatang

Adapun pelaksanaan Car Free Day yang akan dipusatkan di depan Ramayana store dari pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB, dengan diadakannya kegiatan itu Sofyan berharap nantinya ada perputaran transaksi ekonomi khususnya bagi pedagang kecil, seperti pedagang kue, minuman ringan, mainan anak anak dan lain sebagainya.

Dirinya juga meminta kepada Dinas terkait agar dilaksanakan juga dalam acara tersebut pelayanan untuk masayarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, donor darah, pelayanan KTP, KK dan Akte, serta pelayanan lain yang bersifat membantu masyarakat. (Def/Pis/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed