oleh

Disdikbud Lampura Sertijab Enam Jabatan Struktural

LAMPUNG UTARA – Enam jabatan struktural di Dinas Pendidikan dan Kebuayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) lakukan serah terima jabatan (Sertijab). Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapala Disdikbud, Suwandi, S.Pd, MM berlangsung di ruang kerjanya. Senin (4/2).

Usai melaksanakan prosesi Sertijab sekaligus pisah sambut, Suwandi menyampaikan selamat kepada para pegwainya yang mendapatkan promosi di Satker lain dengan jabatan baru dan untuk seluruh pegawai dilingkungnnya hendaknya menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan roda organisasi kantor, sesuai dengan peran, tugas pokok, fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Harapan saya pejabat yang lama untuk bekerja secara profesional ditempat yang baru, kemudian pejabat yang baru masuk disini segera menyesuaikan diri. Koordinasi dengan semua staf karena tugas sudah menanti agar semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Suwandi.

Baca Juga :  KPU Waykanan Cerdaskan Pemilih Pemula

Diketahui, serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Lampung Utara nomor 821.122/09/II/387-LU/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan pejabat administrator Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. (def/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed