oleh

Kantor PJID Rawan Curanmor

LAMPUNG UTARA – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin istilah ini yang tepat dialami salah satu wartawan online di Kabupaten Lampung Utara.

Bagaimana tidak, nasib apes menimpa Apriyadi, Warga Campur Sari Rt 003 rw 003, Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi tersebut kehilangan motor kesayangnya saat ia memarkirkan kendaraan jenis Honda beat, warna putih-biru di halaman kantornya di jalan Soekarno hatta, Tanjung Harapan, Senin (4/2).

“Sekitar pukul 09.00 pagi, saya memarkirkan sepeda motor dihalaman kantor PJID (Pekumpulan Jurnalis Indosesia Demokrasi), lalu kemudian saya pergi bersama teman, pada jam 10.00 pagi saya kembali ke kantor lagi dan melihat bahwa sepeda motor saya sudah nggak ada, padahal sudah saya pasang kuci pengaman seperti kunci stang dan penutup kunci kontak,” beber Apriyadi.

Baca Juga :  Dekopinda Kabupaten Tanggamus Adakan Musda

Setelah beberapa jam mencari kuda besi miliknya tak kunjung dijumpai akhirnya pria yang notabanenya diketahui sebagai wartawan Forum Nusantara News Biro Lampung Utara melaporkan peristiwa kehilangan ke Mapolres setempat, dalam surat laporan nomor STPL / 87/ B-1 / II / 2019 / POLDA LAMPUNG / SPKT RES LU. Tanggal 4 Februari 2019.

Apriyadi mengungkapkan beberapa tanda ciri sepada motornya yang raib tersebut seperti nomor polisi(nopol), nomor mesin dan nomor kendaraan.
“Motor saya itu Honda beat, warna putih-biru, dengan nopol : BE 3177 KS, Nomor mesin : JM11E1444526, Nomor kendaraan, MH1JM1118HK462628, atas nama Irham, S.Pd,” ungkap pria yang akrab dipangil Sawik tersebut.

Sawik berharap kepada pihak Polres Lampung Utara agar dapat membantu dirinya menemukan sepeda motor miliknya, mengingat kendaraan tersebut merupakan satu-satu alat transfortasi miliknya melakukan profesi jurnalistik. (Def/Pis/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed