oleh

Musrenbang Penyampaian Prioritas Pembangunan

LAMPUNG TENGAH- Untuk menyampaikan pembangunan yang merupakan skala prioritas bagi 17 kampung tahun 2020, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2019, Rabu (6/2).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Bangunrejo, Musrenbang tingkat kecamatan dihadiri Kepala Bapeda Kabupaten Lamteng, Roni Witono, S.T, M.M, Camat Bangunrejo, H. A Rahman, S.Pd, M.M, TP PKK, Kakam dan instansi pemerintah Kecamatan Bangunrejo.

Menurut Camat Bangunrejo A Rahman, Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019 ini untuk menyampaikan pembangunan yang merupakan skala prioritas tahun 2020. Dalam kesempatan itu juga A Rahman memaparkan monografi Kecamatan Bangunrejo yang terdiri dari 17 kampung, 367 rt, 128 dusun, 70 ribu penduduk dan 45.327 mata pilih.

Baca Juga :  Bandara GASU Menggeliat Cek Layanan Penerbangannya di Sini

Mayoritas mata pencaharian sebagai petani dan pedagang serta wiraswasta. Dijanuari ini ada 4 kampung yang kakamnya habis masa jabatan yakni Sinarluas, Tanjungjaya, Sidomulyo dan Tanjungpandan.

“Kami juga telah melaksanakan Musrenbang tingakat kampung beberapa waktu lalu, sedangkan kegiatan ini sebagai wadah penyampaian pembangunan untuk infrastruktur tahun 2020, prioritas pembangunan yang disampaikan pada Musrenbang kali ini sebagai acuan dan bahan untuk kegiatan Musrenbang tingkat kabupaten,” jelasnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed