oleh

Deal! Tiket Masuk LF 2019 Rp15.000

BANDARLAMPUNG – Kontrak kerjasama penyelenggaraan Lampung Fair 2019 antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Kepala Biro Perekonomian dengan
PT. Jaris Jasmine Wijaya (PT.JJW) sebagai penyelenggara ditandatangani, kemarin, Rabu (13/2).

Sebelum penandatanganan, dilakukan rapat koordinasi persiapan Lampung Fair 2019, terkait harga tiket yang diputuskan naik dari Rp10.000 menjadi Rp15.000.

Kenaikan harga tiket dijanjikan dibarengi dengan peningkatan kualitas dan konten kegiatan yg lebih baik terutama dalam hal sajian kegiatan dan tampilan.

Event Organizer (EO) PT.Jaris Jasmine Wijaya, Jihad Akbar, menyatakan proses persiapan telah mencapai 80 persen.

Terkait keamanan dan penataan parkir akan di lakukan pada awal Maret dengan melibatkan pihak kepolisian, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan satuan TNI.

Baca Juga :  Herman HN Desak Pemprov Awasi Lembaga Vertikal

JJW optimis bisa menyajikan Lampung Fair 2019 yang lebih berkilau dan semarak sesuai dengan tema Lampung Fair 2019 “Kilau Lampung Semarak Sumatera.

“Kami akan terus mempersiapkan apa yang harus di sempurnakan, sehingga perhelatan Lampung Fair 2019 benar benar sukses dalam menampilkan berbagai tampilan termasuk program pembangunan di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung Aris Padila menambahkan, persiapan Lampung Fair 2019 terus dikoordinasikan ke Pemkab/Pemkot se Provinsi Lampung.

” Kilau Lampung,semarak Sumetera merupakan tampilan yang fokus terhadap tampilan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung ujung pulau Sumetera,” kata Aris Padila.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed