oleh

Festival Desa Cempaka Nuban Diresmikan

LAMPUNG TIMUR-Mewakili bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy Pemkab Lampung Timur, secara resmi membuka Festival Desa Cempaka Nuban sekaligus perayaan HUT desa Cempaka Nuban yang ke 31th, Sabtu (16/2).

Di kesempatan itu David menjelaskan, pengembangan pariwisata di Lampung Timur adalah salah satu tolak ukur keberhasilan di Lampung Timur. Berkaca pada hal tersebut Kabupaten Lampung Timur mempersiapkan 101 Festival guna menarik wisatawan asing maupun lokal. Dari 101 festival tersebut terdapat beberapa festival desa salah satunya ialah Festival Desa Cempaka Nuban.

“Banyak hal yang dapat diraih melalui festival ini salah satunya masyarakat dapat menampilkan produk-produk ataupun kerajinan tangan khas Desa Cempaka Nuban baik kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.” Jelasnya.

Baca Juga :  Dendi-Marzuki Menang 3x Berturut-turut Dalam Survei yang Dikeluarkan LIS

Lebih lanjut David menambahkan bahwa selain memperkenalkan produk dan pariwisata di Lampung Timur, Festival semacam ini juga tentunya dapat semakin mempererat kebersamaan antar masyarakat untuk membangun Lampung Timur kedepannya.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah untuk melatih kebersamaan, gotong royong, dan hidup rukun antara warga masyarakat untuk membangun Kabupaten Lampung Timur,” tandasnya. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed