oleh

Nunik Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik), mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Mengingat di musim penghujan ini, wabah DBD setiap saat mengancam kesehatan warga.

“Saat ini Kabupaten Lampung Timur tengah dilanda DBD, berharap masyarakat dapat tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit tersebut. Saat ini lagi musimnya DBD, dirumah sakit Sukadana banyak pasien DBD oleh karena itu jagalah lingkungan agar tidak menjadi tempat sarang nyamuk,” kata Nunik, saat memberi smabutan pada acara Pengajian Triwulan PAC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Batanghari ke-42 Putaran ke 3, Minggu (17/2).

Nunik juga mengingatkan jika terdapat gejala DBD agar langsung melakukan pemeriksaan ke dokter.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Bahas Perjanjian Kerjasama dengan TNBBS

“Kalau ada gejala-gejala DBD seperti bintik-bintik dan panas nya naik turun berhari hari coba hubungi dokter setempat karena penyakit ini hampir mirip sengan penyakit tipes dan magh kronis,” ungkapnya.
Nunik juga berpesan pada masyarakat agar menghubungi Call Center 0812-8017-1915 jika terdapat hal penting ataupun usulan-usulan yang ingin disampaikan. “Kalau ada usulan usulan, masih sama seperti dulu bisa hubungi lewat Call Center Kita, yang penting ada laporan dari masyarakat,” tandasnya. (ham/edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed