oleh

Pj. Sekda Lampura Cek Randis

LAMPUNG UTARA – Mewakili Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH. Pj. Sekretaris Daerah (Lampura), H. Sofyan, SP, MM, lakukan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) di halaman Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at (15/2).

Pantauan media ini, puluhan kendaraan dinas roda empat milik Pemkab Lampura berjejer rapi dalam gelar apel kendaraan dinas, dari sejumlah SKPD se-Lampura.

Dalam arahannya Pj. Sekda mengatakan kegiatan apel kendaraan sangat penting bagi kesiapan operasional dan dengan adanya apel sekaligus pengecekan kendaraan agar bisa mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan kendaraan dinas guna mendukung kegiatan operasional.
Menurutnya, bukan hanya kesiapan kendaraan saja namun yang tak kalah penting adalah surat-surat kendaraan dan kelengkapan surat dari kendaraan dinas tersebut.

Baca Juga :  Sekda Saipul Ikuti Rakor Soal Vaksinasi Covid-19

“Apel hari ini kita lakukan meliputi pengecekan fisik, pengecekan STNK apakah masih hidup atau sudah mati dan kita pastikan pemilik kendaraannya siapa, sementara kita masih melakukan pada roda empat,” katanya kepada sejumlah awak media usai pengecekan kendaraan. (Def/Pis/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed