PPK Bunga Mayang Gelar Pleno DPTB

24

Rapat Pleno DPTB PPK Kecamatan Bunga Mayang.

LAMPUNG UTARA -Pemilihan umum yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di seluruh daerah, tentu diperlukan data-data yang baik. Hal ini yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, mengadakan rapat pleno DPTB, Sabtu (16/2).

Hadir dalam pleno tersebut, Ketua dan Komisioner PPK, Ketua Panwascam, Sekretariat Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Bunga Mayang.

Ketua PPK Kecamatan Bunga Mayang, Muhajir Syukri, menyampaikan, rapat pleno ini merupakan tahapan yang dilakukan oleh penyelenggara, dan tentunya dengan pleno ini akan menghasilkan data yang baik, “tuturnya.

Muhajir menambahkan, pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april mendatang, selain penyelenggara, semua Warga Negara Indonesia (WNI), berkewajiban untuk mensukseskannya, karna ini merupakan hajat negara, “tegasnya.
Sementara Ketua Panwascam Bunga Mayang, Muchtar, S.Pdi., jajarannya akan terus melakukan pengawasan, agar semua tahapan benar-benar dilaksanakan.

Selain itu pihaknya, akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan PPK, agar dalam pelaksanaan Pemilu nanti, dapat berjalan lancar, dan sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku, “pungkasnya.
Sementara Camat Bunga Mayang, yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Siis Nawar, SE.MM., pihak pemerintahan kecamatan, akan mendukung penyelenggara, dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu). (Def/JJ).