Wabup Pringsewu Hadiri Hut Pertama PSMTI

0
30

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menghadiri acara peringatan HUT Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu yang pertama. Acara yang digelar di Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Minggu (17/2) ini juga dirangkai dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2570.

Menurut Ketua PSMTI Kabupaten Pringsewu Andi Roberto, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Tionghoa yang tergabung di organisasi PSMTI Pringsewu, dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, diantaranya adalah pemberian santunan dan bantuan sosial kepada kaum dhuafa dan penyandang disabilitas. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program organisasi yang dipimpinnya sebagaimana salah satu tujuan dari organisasi PSMTI sebagai organisasi yang bersifat sosial-kemasyarakatan.

Di kesempatan itu, Wabup mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada PSMTI Kabupaten Pringsewu beserta seluruh jajaran dan pengurus.

Ia berharap sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara PSMTI dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu selama satu tahun ini dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan di Kabupaten Pringsewu dapat terus terjalin dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang. (Her/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here