oleh

18 Tim Ikut Ajang Cerdas Cermat Polresta

Bandarlampung – Sebanyak 18 tim mengikuti ajang lomba cerdas cermat yang digelar Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung yang tergabung dalam bagian, satuan, seksi, dan Polsek di aula Patria Pratama Polresta Bandar Lampung, Selasa (19/2).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para anggota untuk terus meningkatkan implementasi di lapangan guna mendukung tugas Polri agar semakin baik.

“Untuk materinya sendiri cerdas cermat ini 70 persen mengenai fungsi Kepolisan dan 30 persen pengetahuan umum, acara ini akan berlansung selama dua hari kedepan,”kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Menurutnya, dengan diadakan cerdas cermat ini dirinya berharap hal ini sebagai ajang motivasi anggota dan juga sebagai ajang silaturahmi yang dilaksanakan dengan pola sistem gugur.

Baca Juga :  Jelang Libur Akhir Tahun, Pemprov Perketat Prokes

Kapolresta menambahkan bahwa, dalam setiap sesi akan ada tiga tim yang bertanding dan nilai tim tertinggi berhak maju ke babak selanjutnya.
Masing masing tim berjumlah tiga orang. Nanti kegiatan cerdas cermat ini akan kita adakan dalam tiga bulan sekali, tambah Kapolresta.

Saya senang karena dalam acara ini berlangsung meriah dan ramai yang disaksikan oleh penonton lingkup Polresta yang juga merupakan anggota Polresta Bandar Lampung, tandasnya. rls

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed