oleh

Nunik Harapkan Pembangunan Jalan Diselesaikan

LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik), didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menerima audiensi dalam rangka reses anggota DPRD Provinsi Lampung, Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Senin (18/2).

Reses sendiri adalah masa kegiatan DPRD di luar kegiatan masa sidang dan di luar gedung, Kegiatan-kegiatan tersebut bertujuannya adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihannya masing-masing.

Dalam sambutannya pemilik sapaan akrab Nunik itu menyampaikan rasa terimakasih kepada DPRD provinsi dapil Lampung Timur yang telah membawa banyak program untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami bersyukur dan berterimakasih karena banyak yang sudah diperjuangkan oleh DPRD Provinisi khususnya dari dapil Lampung Timur yang membawa banyak program untuk Lampung Timur terutama jalan, karena saya inget betul pada reses sebelumnya saya diminta apa tapi saya tidak meminta apapun kecuali jalan untuk diselesaikan, artinya pada pertemuan sebelumnya ditindak lanjuti, terimakasih,” jelasnya.

Baca Juga :  Dikira Ikan Besar, Seorang Nelayan di Pantai Saumil Tanggamus Diserang Buaya

Di tempat yang sama, Syahrudin Putera menyampaikan, harapan terkait infrastruktur yang menjadi domain Pemerintah Provinsi Lampung.
“ Kemudian pembangunan di Kabupaten Lampung Timur ini ada di sektor pariwisata, pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya tentu ini juga menjadi perhatian kita bersama-sama,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Noverisman Subing selaku Ketua Reses Anggota DPRD dapil VIII Kabupaten Lampung Timur, itupun berharap agar dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam membangun Lampung Timur.

“Seyogyanya kita berharap semuanya apa yang disampaikan tadi kita bisa bersinergi dalam rangka meningkatkan pembangunan di Lampung Timur karena kami sebagai wakil bapak ibu sekalian di Provinsi Lampung telah berupaya sebaik mungkin untuk meningkatkan sector pembangunan di Lampung Timur,” jelasnya.

Baca Juga :  Relawan Dendi- Marzuki Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Menyampaikan Visi dan Misi

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan dialog bersama kemudian ditutup dengan penyerahan cindramata berupa miniature badak dan kain

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed