oleh

Syafi’i Hadiri Musrenbang Kecamatan Pugung

TANGGAMUS- Wakil Bupati Tanggamus, H. AM Syafi’i menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Pugung, Selasa (19/2).

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Camat Pugung Drs. Hardasyah, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Kepala Balitbang, Uspika kecamatan Pugung, TP PKK Pekon sekecamatan Pugung, Seluruh kepala Pekon kecamatan Pugung, Ketua tim musrembang Kabupaten Tanggamus, Tim musrembang Pugung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sekecamatan Pugung.

Dalam hal ini Wabub menyampaikan agar program yang diusulkan kepala Pekon harus pro rakyat. Harus mendahulukan pembangunan yang sifatnya mendesak, dan mengacu kepada rencana pembangunan jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Saya meminta kepada seluruh kepala Pekon yang ada di Kecamatan Pugung untuk dapat cepat memonitor warganya bila ada keluhan dari masyarakat mengenai kesehatan dan pendidikan harus cepat melayani dan sport kegiatan warga,” ujar Wakil Bupati.
Wagub juga menerangkan bahwa Kecamatan Pugung terdapat 27 Pekon dan penyumbang pajak terbesar dari Kecamatan yang ada di Tanggamus. Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai salah satu penyumbang PAD terbesar di Kabupaten Tanggamus.
“Kepada seluruh stakholder, Camat Pugung beserta Kepala Pekon agar terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat dan berharap musrembang ini menjadi cikal bakal penunjang pembangunan yang sedang kami programkan” terang Wakil Bupati Tanggamus.
Sementara dalam kesempatan tersebut Camat Pugung Drs. Hardasyah mengatakan bahwa program pembangunan yang di usulkan dari setiap pekon adalah program-program prioritas dari setiap pekon.
“Program pembangunan di Kecamatan Pugung juga telah disesuaikan dengan RKPD ataupun program pembangunan dari Pemerintah Tanggamus,” katanya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Besok Mensos RI Kukuhkan Pengurus Prodam di Mesuji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed