oleh

Winarti Tinjau Lokasi Banjir

TULANG BAWANG – Bupati Tulang bawang Winarti meninjau lokasi banjir di Kampung Bugis, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, ratusan rumah warga terendam air kiriman dari bendungan War Rarem Kotabumi, akibat hujan lebat yang melanda di Tulangbawang, Kamis (21/2).
Dalam kunjungan tersebut, bunda Winarti di dampingi beberapa pejabat utama diantaranya Kadis PUPR, Kasat Pol-PP, Asisten dan beberapa pejabat lainnya.

Bupati yang terkenal merakyat tersebut merasa sedih lantaran rutusan rumah yang ada di Kampung Bugis Kabupaten Tulangbawang terendam banjir. Bahkan air telah meluap ke jalan utama kampung warga, melihat kondisi tersebut, bupati Winarti meminta kepada Badan Penangulan Bencana Daerah (BPBD) Untuk segera membuat tenda pengungsian Dan menyiapkan perahu karet serta stok bahan makan Yang Ada di gudang.
” Selain itu bupat meminta Dinas BPBD dan Kesehatan untuk siaga 24jam dan membentuk Tim kesehatan untuk mengantisipasi serta mengobati warga Yang terserang penyakit akibay banjir. Kita harus membantu warga Yang membutuhkan, ” ungkap bupati.

Ia juga perintah untuk BPBD segera mempersiapkan tenda dan perlengkapan lainnya, di Hari ini juga.
” Hari ini harus Ada tenda dan semua perlengkapan Yang harus disediakan, ” tegasnya. (Ongki/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Cabuli Anak di Bawah Umur, SJ Digelandang Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed