oleh

Dharmayukti Karini Gelar Muscab

METRO – Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, Dharmayukti Karini cabang Kota Metro menyelenggarakan Musyawarah Cabang (muscab) yang ke-VI tahun 2019.

Dengan mengusung tema ‘Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi’. Acara tersebut berlangsung di ruang sidang Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro, Jumat (22/2).

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro, Ahmad Sumardi, selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kota Metro.

Dalam sambutannya, Ahmad Sumardi mengayakan, pihakya sangat mendukung atas terselenggaranya acara tersebut, diharapkan kepada kepengurusan Dharmayukti Karini cabang Kota Metro, agar lebih giat, kompak serta menjalankan Program kerjanya dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar Dharmayukti Karini.

Baca Juga :  Tebar Benih Ikan, Gubernur Ajak Masyarakat Lestarikan Sumber Daya Alam di Tulangbawang

Sementara itu Ketua Dharmayukti Karini cabang Kota Metro Erniza Kurniati Sumardi menyampaikan, agar seluruh pengurus dan anggotanya lebih meningkatkan peran aktif dibidang organisasi, serta mampu mendorong dan mendampingi para suaminya sebagai hakim dan pegawai pengadilan yang jujur dan bijakasana.

“Inilah peran kita sebagai seorang istri agar senantiasa memotivasi dan memberikan semangat kepada suami agar senantiasa bekerja dengan jujur dan bijaksana dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” jelasnya. (Wahyu/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed