oleh

Kini, Pasar Sukoharjo Buka Tiga Kali Seminggu

PRINGSEWU- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu dan masyarakat Kecamatan Sukoharjo khususnya. Kini, Pasar Sukoharjo juga membuka kegiatan perdagangan pada hari Minggu. Dengan demikian, pasar milik Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang berada di pusat ibukota Kecamatan Sukoharjo ini, sekarang memiliki tiga hari pasar yakni Selasa, Jumat, dan Minggu.

Pembukaan perdana kegiatan perdagangan hari Minggu Pasar Sukoharjo ini dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu H.Fauzi, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi dan Kepala Dinas Koperindag UMKM Kabupaten Pringsewu Drs.Masykur Hasan di halaman Pasar Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (24/2). Turut pula hadir di acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Kecamatan Sukoharjo H.Jamil, serta camat dan uspika setempat.

Wabup, sangat mendukung dan menyambut baik dibukanya kegiatan perdagangan Pasar Sukoharjo pada hari Minggu. “Penambahan hari pasar menjadi tiga kali sepekan ini selain dapat lebih memajukan dan meramaikan Pasar Sukoharjo, juga dapat lebih menggairahkan perekonomian masyarakat. Kedepan, diharapkan Pasar Sukoharjo ini juga dapat beroperasi setiap hari sebagaimana pasar lainnya di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya. (her/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Olimpiade Guru Tingkat Nasional: Guru Asal Waykanan Raih 6 Mendali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed