oleh

SMAN VI Peringati HUT Pramuka Ambalan ke VII

METRO-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka, Ambalan Raden Fatah ke VII dan Nyi Ageng Serang ke VII, gugus depan Metro 05.307.308 yang berpangkalan di SMA Negeri 6 Metro, menggelar sejumlah lomba dan kegiatan bakti sosial dengan tema “Pramuka Giat dan Peduli”. Acara tersebut berlangsung di halaman gedung sekolah SMA Negeri 6 Metro selatan, Minggu (24/2).

Acara yang diikuti ratusan peserta dari tingkat SD, SMP, SMA dari berbagai sekolah di Provinsi Lampung diisi dengan tujuh cabang perlombaan yakni, lomba cepat tepat pramuka (LCTP), lomba senam pramuka (LSP), lomba peraturan baris berbaris (LPBB), lomba lintas alam halang rintang ( LLAHR), lomba seni menggambar pramuka (LSMP), lomba pidato bahasa inggris (LPBI), dan lomba olimpiade pramuka (LOP).

Kepala SMA Negeri 6 Metro Jamaludin,S.Pd, yang diwakili oleh Humas I Nyoman Aliana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, kami berharap pembinaan siswa melalui pramuka ini bisa menjalin silaturahmi serta mendidik anak menjadi generasi lebih baik, melatih kerjasama kepemimpinan.

Baca Juga :  Jalan Penghubung Antara Kecamatan Wonosobo dan Semaka Rusak Parah

Sementara I Made selaku pembina pramuka SMA Negeri 6 mengatakan, HUT Ambalan tersebut, diharapkan seluruh anggota pramuka di SMA Negeri 6 terus meningkatkan prestasi, menjadikan pembelajaran melalui kegiatan Gerakan Pramuka, kita tanamkan jiwa pejuang dan sikap patriotisme. (Wahyu).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed