oleh

Tanam Pohon Tabe Buya, Herman HN Minta Keindahan Taman Dijaga

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta kepada masyarakat setempat untuk menjaga keindahan dan kebersihan taman – taman di Kota Tapis Berseri ini agar terjaga keindahanya.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga taman – taman yang ada di kota ini,” kata Herman HN saat mengecek taman – taman di wilayah Lungsir Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Senin (25/2).

Ia mengatakan keindahan dan kebersihan taman kota terjaga, salah satunya dengan bergotong royong antara pemerintah dan masyarakat.

Herman juga meminta kepada warga untuk tidak membuang sampah bekas makanan mereka disembarangan tempat terutama di taman – taman.

Baca Juga :  Dewan Penasehat PWI Lampung Angkat Bicara Soal Permintaan Maaf Alzier

Wali Kota Bandarlampung itu juga memerintahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat ikut membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan wilayah sekitar.

Usai memantau kebersihan taman, wali kota juga menyempatkan diri mengecek kebersihan lingkungan di sekitaran Masjid Agung Al- Furqon dan akan memasang sejumlah pohon Tabe Buya untuk menambah kerindangan lokasi tersebut.

“Kita akan tanam sebanyak 30 batang pohon di sekitar kompleks masjid agar menambah keindahan lingkunganya,” tambah dia. (ant)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed