oleh

AG Korban Incest Dapat Bantuan

Pringsewu – Maulana Muhammad Lahudin didampingi Ketua muslimat NU PAC Sukoharjo berkunjung ke Pekon Panggungrejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Selasa (26/2)
Dalam kunjungannya, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Komisi I dari Fraksi PKB tersebut memberikan bantuan kepada AG, korban Incest (persetubuhan sedarah} yang terjadi di Pekon Panggungrejo.

Saat dikonfirmasi Maulana mengatakan, dirinya mewakili anggota DPRD Kabupaten Pringsewu merasa sedih, prihatin dan berduka atas kejadian yang menimpa AG.
“Karena ini perbuatan yang tidak lazim, apalagi ini di lakukan Bersama-sama oleh Ayah beserta dua orang anaknya, tentu hal ini sudah sangat menciderai generasi kita,” ujarnya.

Sementara, Ketua Ranting PAC Muslimat NU Kecamatan Sukoharjo Hj. Purwanti mengatakan, dirinya sebagai seorang perempuan merasa tersentuh atas kejadian ini, dimana seorang anak yang seharusnya mendapat bimbingan dari orang tua justru harus mengalami pelecehan seksual oleh orang tua dan saudara kandungnya.

Baca Juga :  Membuat Bentuk Bakso 17 Variant, Pedagang Bakso di Lampura Menjadi Viral

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat memberikan pembinaan terhadap AG khususnya di bidang agama dan pendidikan,” harapnya. (Edison/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed