oleh

Dirjen PAS Minta Jajaran Hentikan Pungutan Liar

BANDARLAMPUNG – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung menggelar tapat kerja teknis sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO). Rakernis dihadiri Dirjen Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami, Selasa (26/2)

Sri mengatakan, pelayanan maksimal sudah jadi keharusan karena tanpa masyarakat, jajaran pemasyarakatan bukan apa-apa. Dia minta jajarannya menghentikan pungutan liar, peredaran narkoba dan penggunaan telepon oleh warga binaan di dalam lapas.

“Seluruh jajaran rutan juga harus bisa memaksimalkan target awal tahun yang sudah disepakati dan bisa mendukung program pemerintah yaitu bersih narkoba,” katanya.

Kepada pengurus IPKEMINDO ia berpesan segera melakukan konsultasi, menguatkan kapasitas dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas.

“Sebagai pejabat fungsional harus menyelesaikan target kinerja yang sudah disepakati diawal tahun, selanjutnya mendukung program pemerintah antara lain bagaimana lapas dan rutan itu bersih dari peredaran gelap narkoba, peredaran handphone (HP) dan bersih dari pungutan liar,” tegasnya.(ria)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum sekaligus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed