oleh

Gilir Gadis Tiga Remaja Ditangkap Polisi

PALEMBANG – Tiga remaja harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang lantaran telah menggilir seorang gadis berumur 16 tahun berinisial AS.

Ketiga remaja tersebut yakni AN (18), FB (17) dan BB (17). Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika EL (55), orangtua korban, mencari AS lantaran tak kunjung pulang ke rumah setelah jam sekolah.

EL akhirnya menghubungi teman anaknya untuk mengetahui keberadaan AS. Ternyata, AS diketahui sedang berada di kawasan Kelurahan Siring Agung, Kecamatan I Palembang, Sumatera Selatan yang merupakan rumah kontrakan dari AN.

Ibu korban ini pun sempat mencoba mengetuk pintu namun tak ada jawaban. Karena penasaran, ia bersama warga langsung mendobrak pintu rumah tersebut dan mendapati AS sedang digilir tiga pelaku.

Baca Juga :  Menganiaya Pakai Golok, Agus Diringkus

“Dari luar terdengar suara orang. Tapi pintu tak dibuka, jadi saya lapor ketua RT dan didobrak,” kata EL saat membuat laporan di Polresta Palembang, Selasa (26/2/2019). Mendapati AS telah digilir, warga akhirnya menangkap tiga ABG tersebut dan diserahkan kepada polisi.

Sementara, dari pengakuan AN, ia mengenal AS melalui media sosial Facebook. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk bertemu hingga korban datang ke rumah pelaku. Ketika di sana, AN sempat meninggalkan AS seorang diri dan bermain futsal di luar.

Saat pulang, AN pun membawa dua rekannya yang lain, yakni FB dan BB untuk menggilir korban. “Dia sendiri yang mau, kami baru kenal. Sempat saya tolak, tapi dia malah maksa,” kata AN.

Baca Juga :  Terekam Kamera CCTV, Pencuri Motor di Waykanan Ditangkap

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan tiga pelaku telah diserahkan untuk dilakukan penyelidikan. “Kini ketiganya sedang menjalani pemeriksaan. Dugaannya pemerkosaan anak bawah umur,” ungkap Kasat Reskrim.kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed