KPU Ajak Mileneal Lomba Foto IG

25

BANDARLAMPUNG – KPU Kota Bandarlampung mengajak mahasiswa dan blogger dalam sosialisasi dan lomba foto Instagram dalam rangka mensukseskan pemilu 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi terhadap warga net khususnya remaja millenial yang ada di Lampung menjelang pemilu 2019 mendatang.

Hadir dalam acara ini ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, kordinator relawan basis warga net Adian Saputra dan para peserta warga net, komunitas tapis blogger, komunitas pelajar, mahasiswa serta masyarakat pers.

Ketua KPU Kota Bandarlampung Fauzi Heri mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Jika orang orang baik tidak memilih dalam pemilu, maka kita tidak akan mampu menyalurkan hak suaranya, karena kita orang baik, maka kita harus memilih, agar bangsanya maju,“ harapnya.

Sementara itu, koordinator Relawan Demokrasi basis warga net, Adian Saputra, mengatakan, “bahwa jadilah warga net yang baik hati, dan jangan lupa, ayo ke TPS 17 April 2019, ayo memilih,” jelasnya

Sementara itu komisioner KPU Kota Bandar Lampung, Ila Fadila sari, mengatakan berita hoax speech harus dihindari. “Saya yakin warganet biasa dengan informasi. Jika ada yang aneh-aneh langsung cek kebenarannya ya,” katanya.(ria)