Polres Tanggamus Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

20

PRINGSEWU – Kepolisian Resor Tanggamus menggelar acara Forum Silaturahmi Kamtibmas. Acara bertema ‘Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk’ ini dibuka oleh Wakil Bupati Tanggamus H.A.M.Syafei di Ballroom Hotel Urban Style by Frontone, Pringsewu, Rabu (27/2).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengharapkan melalui forum silaturahmi ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan diantara sesama elemen bangsa, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Pringsewu dan Tanggamus.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pemilu merupakan bagian proses demokrasi. Perbedaan pilihan janganlah menjadikan kita terkotak-kotak. Namun, justru membuat demokrasi menjadi lebih berwarna dan lebih indah serta membuat kita bersemangat untuk lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanggamus H.A.M. Syafei dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan kegiatan silaturahim ini sangat penting sebagai upaya untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan, terutama menjelang Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres.

ikatakannya, Tanggamus memiliki pengalaman dan prestasi terkait Pemilu, yakni saat Pemilukada 2018 lalu, yang berjalan aman, damai dan kondusif, sehingga ia meyakini kondisi tersebut bisa dipertahankan saat Pileg dan Pilpres mendatang. (her/JJ).