Bupati Pringsewu Hadiri Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional

9

PRINGSEWU- Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kewaspadaan Nasional Dalam Rangka Pemantapan Penyelenggara Pemilihan Umum 2019 di Hotel Golden ViewIsnan, Kepulauan Riau, Kamis (28/2).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu pada acara yang dibuka oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto ini, yakni Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N. dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, S.Pd.

Rakornas yang diikuti para gubernur, bupati dan walikota se Sumatera ini juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wakil Jaksa Agung RI, serta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Pringsewu H.Sujadi yang mengikuti rakornas tersebut bersama sejumlah bupati dan walikota dari Provinsi Lampung mengharapkan pelaksanaan pemilu mendatang, baik pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) maupun pemilihan anggota legislatif (legislatif) dapat berjalan dengan lancar, aman, sejuk, damai serta kondusif, disamping terjalinnya sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta semua pihak terkait. (Her/JJ).