Lion Air Gelar Promo Penerbangan ke Medan dan Jayapura

13

JAKARTA – Maskapai Lion Air memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk tiket pesawat ke beberapa rute domestik. Promo ini bertajuk #liburanmakinmudah yang berlaku efektif mulai 1 Maret 2019.

Tarif promo 50 persen dibawah tarif normal tersedia di rute Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Medan melalui Bandara Kualanamu, Sumatera Utara dan tujuan Jayapura melalui Bandara Sentani, Papua.

“Tarif promo sekali jalan untuk rute Jakarta – Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880.000 dan Jakarta – Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000.

Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara, PPN dan biaya asuransi,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Menurut Danang, kehadiran tarif promo ini merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Penawaran tarif promo ini juga menjadi bagian langkah Lion Air dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.
“Seiring menggugah trend traveling era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru,” kata Danang.kps