oleh

Polda Tangkap Pelaku Curanmor

BANDAR LAMPUNG – Pengungkapan sindikat curanmor asal Sekampung Udik, Lampung Timur, yang dilakukan Polsek sukarame, ternyata dibackup Polda Lampung. Polisi mengamankan 9 sepeda motor hasil curiannya.

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto membenarkan, pihaknya menangkap satu pelaku bernama Sukri, warga Sekampung Udik, diamanakan di Mapolda Lampung.

Pihaknya menyatakan ada tiga pelaku yang ditangkap. Dua pelaku sebelumnya diamankan oleh Polsek Sukarame, sementara satu pelaku lagi diamankan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung.

“Jadi kita backup Polsek Sukarame, terkait pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan warga,” kata Ruli, Kamis (28/2/2019).

Menurut Ruli, Sukri ditahan di Mapolda, sebab beberapa aksinya tidak dilakukan di wilayah Hukum Sukarame. “Jadi pengembangan itu di Sukarame, yang Sukri enggak ada TKP Sukarame jadi kita tarik, tapi mereka masih satu jaringan,” katanya.

Baca Juga :  Ricuh Akibat Saling Klaim Lahan Sawit, Satu Warga Tertembak Hingga Tewas

Bahkan Sukri sempat viral ketika beraksi di sekitar wilayah Itera, kepergok warga namun berhasil melarikan diri, pada Maret 2018 lalu.
“Sempat dipukuli warga di Itera, namun dia kabur karena seolah-olah memiliki senjata api, dan warga takut,” katanya.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed