oleh

Nur Asia Uno, Harap Emak-Emak Tidak Golput

LAMPUNG TENGAH – Dalam kunjungannya ke Lampung Tengah, Nur Asia Uno juga turut mengikuti kegiatan pengobatan gratis. Dia berharap hal ini dilakukan terus-menerus karena masyarakat sangat membutuhkan.
“Kita lakukan pengobatan gratis. Mudah-mudahan ini terus dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan kesehatan,” katanya, Minggu (3/3).

Selain itu, kata Nur, ibu-ibu juga banyak bertukar pikiran. “Ibu-ibu juga banyak bertukar pikiran. Bagaimana menjadi istri yang baik bisa merawat anak dan menjaga suami. Bagaimana ibu-ibu juga bisa berbisnis tanpa meninggalkan kewajiban sebagai istri,” ujarnya.

Nur Asia menyatakan Ibu Nuraini selaku pemilik Swalayan Putra Baru bisa menjadi inspirasi ibu-ibu semua. “Ini Ibu Nuraini bisa menjadi inspiring ibu-ibu semua. Merintis usaha dari toko 4 × 5 meter bisa menjadi sawalayan,” katanya.

Baca Juga :  Warning! Zona Merah Untuk Lampung Selatan

Terkait suara emak-emak di Lampung, Nur Asia berharap tidak ada yang golput. “Harapan kita nggak ada yang golput. Pastikan memilih untuk Pilpres 2019,” ujarnya.

Masalah target suara, Nur Asia tak mau berkomentar. “Itu bukan ranah kita. Tapi, semua menginginkan kemenangan. Menjadi yang terbaik. Insya Allah. Amin,” tutupnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed