Bupati Lamtim Ingatkan Pentingnya Perencanaan

11

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengatakan semua kegiatan harus dilakukan dengan perencanaan yang baik agar memperoleh hasil yang baik pula.

Hal itu disampaikannya pada acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di Balai Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai,Senin (4/3).

“Musrenbang ini dimulai hari ini sampai tanggal 21 Maret 2019, dan akan dikerjakan pada tahun 2020, artinya sejak awal disiapkan, karena kita ingin buat sesuatu yang baik maka perencanaannya harus baik, kalau perencanaannya gagal, maka 90% hasilnya gagal. Oleh sebab itu, Musrenbang ini menjadi bagian perencanaaan yang harus baik,” tegasnya.

Musyawarah ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy, Kepala OPD dan Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Camat serta Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Khusus Kecamatan Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti salah satu hal yang harus diperhatikan adalah sektor nelayan tangkap dan nelayan budidaya harus diperhatikan,” jelas Nunik. (edwarfikri)