SMA 1 Pesawaran Siap Jadi Jadi Tuan Rumah O2SN

20

PESAWARAN – Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Pesawaran, lakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA se-Kabupaten Pesawaran.

Ketua Komite SMA 1 Pesawaran, Erland Soffandy, mengatakan, pembenahan ini dilakukan, mengingat SMA 1 menjadi tuan rumah O2SN tingkat SMA se-Kabupaten Pesawaran.

“Kita ditunjuk untuk menjadi tuan rumah perhelatan O2SN yang akan diadakan pada tanggal 25 Maret mendatang,” jelasnya. Senin (4/3).

“Dari sekarang kita sudah mulai membangun lapangan voly, lapangan lompat jauh dan persiapan untuk cabor lainnya,” timpalnya.

Penunjukan SMA 1 Pesawaran, lanjutnya, menjadi tuan rumah O2SN, setelah melalui rapat yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah SMA se Kabupaten Pesawaran.

Dirinya juga berharap, dengan dibangunnya fasilitas olahraga ini, dapat membuat nyaman para peserta O2SN yang ikut bertanding pada tanggal 25 mendatang.

“Terkhusus untuk murid SMA 1 Pesawaran yang ikut pada O2SN mendatang, dapat mengharumkan nama sekolah serta dapat mewakili Kabupaten Pesawaran di O2SN tingkat Provinsi Lampung,” paparnya.

“Serta saya juga meminta kepada para wali murid yang anaknya sekolah di SMA 1 Pesawaran, agar dapat mendukung segala program dan kebijakan kebijakan yang dibuat oleh pihak sekolah, karena percayalah segala program yang kami buat ini demi kemajuan anak bapak ibu sekalian dan juga demi kemajuan sekolah,” timpalnya. (Toni/Mus)