oleh

AWPI Lampung Jadi Percontohan Lembaga Kewartawanan

JAWA TENGAH – DPD AWPI Lampung dan DPC AWPI Pringsewu dan jadi lembaga profesi wartawan percontohan secara nasional.

Atas prestasi dan kinerja yang sudah dilakukan, perwakilan pengurus DPC AWPI Pringsewu dan DPD AWPI Lampung mendapat kehormatan mempresentasikan beberapa pola dan program kerja yang sudah dilakukan dihadapan Ketua Umum dan Ketua Harian DPP AWPI.

Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab dalam presentasinya mengatakan, apa yang sudah dilakukan dan dicapai AWPI Pringsewu merupakan hasil kerja dari pengurus yang ada.

“Bagaimana kita menggali dana untuk melaksanakan kegiatan, disinilah kesoliditan dari pengurus harus dibangun. Siapa pun bisa jadi mitra dan jaringan kerja kita”, sebut Khattab.

Baca Juga :  KPPS Wajib Rapid: Yang Reaktif Diganti

Menurut Khattab, AWPI Pringsewu selama ini hanya memiliki semangat juang, dibalik kekurangan yang ada.

“Semangat juang inilah yang kemudian menjadi modal awal kita membangun AWPI di Pringsewu. Asas keterbukaan menjadi salah satu pilar dalam memenej organisasi AWPI di Pringsewu”, ungkap Khattab.

Hengky Ahmad Jazuli, Ketua DPD AWPI Lampung mengatakan, beberapa dari program kerja AWPI Lampung yakni menggelar diskusi publik bertemakan soal pemilu.

“Diskusi ini akan kita laksanakan di lamban kuning Bandarlampung pada 17 Maret ini. Ini sebagai salah satu kontribusi AWPI Lampung terhadap pemilu dan demokrasi.,” ucap Hengky.

Sementara itu, Ketua Harian DPP AWPI Bambang Edy S mengatakan, program kerja tanpa progres bukan sebuah program.

Baca Juga :  Pantau, Empat Kecamatan Rawan Politik Uang

“Jadi, program kerja harus memiliki progress sebagai tolak ukur. Sebab, guna mengukur kinerja kerja, salah satunya dilihat dari progres kegiatan yang sudah di laksanakan”, imbuhnya. (Her/tim)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed