HUT Ke-5 Almacida Gelar Donor Darah

11

LAMPUNG TENGAH – Organisasi Masyarakat (Ormas) Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Provinsi Lampung memperingati hari jadi yang ke lima dengan menggelar kegiatan sosial donor darah di Kecamatan Way Seputih, Lampung Tengah, Minggu (10/03/2019).

Ketua panitia peringatan hari lahir (Harlah) Almacida ke lima, Fajar menuturkan, rangkaian kegiatan peringatan harlah ormas tersebut bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar anggota, dan memberikan kontribusi sosial yang positif kepada khalayak luas.

“Kita ingin dengan keberadaan Almacida di Lampung, bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, dan pembangunan di provinsi ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Almacida Lampung Timur, Aji Suradilaga, yang ditemui di sela-sela kegiatan peringatan harlah Almacida yang ke lima mengatakan, momentum peringatan harlah Almacida merupakan titik ukur keberhasilan suatu organisasi masyarakat.

“Usia lima tahun, adalah usia dimana jika manusia itu masuk ke dalam dunia pendidikan. Jadi, isinya belajar dan terus belajar. Itulah yang kami lakukan hingga saat ini. Belajar dan terus belajar mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap, melalui peringatan harlah Almacida yang ke lima, menjadikan simbol organisasi tersebut semakin eksis berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung ke depan.

“Kami berharap bisa memberikan kontribusi untuk Lampung maju berkembang dan sukses dalam pembangunan di masa yang akan datang,” harapnya. (Rendra)