Satgas TMMD Kebut Pembangunan Masjid Baitul Iza

19

WAYKANAN – Pembangunan Masjid Baitul Iza, Kampung Simpang Tiga dikebut pengerjaannya oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 agar selesai sesuai target.

Hal tersebut, di katakan oleh Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK Satgas TMMD, pada Minggu (10/3).

Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan dilaksanakan di Kampung Simpang Tiga ,hingga yang saat ini memasuki hari ke- 13.

Kerjasama dan kordinasi yang terjalin dengan baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam gotong royong TMMD tersebut, membuat seluruh pembangunan terasa ringan, pada saat ini salah satu sasaran yang masih dikebut pengerjaannya yaitu perehaban Masjid Baitul Iza Kampung Simpang Tiga.

Pembangunan masjid yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan pembangunan sesuai harapan, sehingga nantinga masjid tersebut dapat dipergunakan warga sekitar dan di rawat dengan baik.

Beberapa sasaran pembangunan tentu saja dengan perencanaan yang matang dan terjadwal, serta terjalinya kebersaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat dalam setiap gotong royong, sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai hasil yang maksimal.

Berkat kerja keras tim Satgas dibantu masyarakat setempat yang sangat proaktif dibawah koordinasi Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK Satgas TMMD maka target pembangunan tersebut hingga hari ini telah mencapai prosentase 65%.(yasir)