CPNS Harus Disiplin

19

WAYKANAN –Sebanyak 253 CPNS Formasi Umum tahun 2018 di lingkungan Pemda Waykanan, menerima Surat Keputusan (SK). Penyerahan SK dilakukan langsung olehy Bupati Waykanan Way Kanan Raden Adipati Surya, di GSG Pemkab setempat, Senin (11/3).

“Disiplin dan kinerja harus menjadi modal utama sebagai seorang CPNS, karena sudah menjadi jalan pilihan hidup bagi saudara saudara sebagai abdi negara. Jalan hidup dari Allah bahwa kalian harus jadi CPNS, yang paling utama yang harus kalian pikirkan adalah bersyukur, ada 3944 orang yang melamar jadi CPNS akan tapi ternyata hanya 253 orang saja yang terpilih, dan semua Ini patut di syukuri oleb bapak ibu sekalian,” kata bupati.

Menurut bupati, menjadai PNS itu tidak hanya cukup dengan masuk kantor disiplin saja , masuk pagi pulang sore hanya ngopi dan baca koran saja ya percuma.

“ Jadi dua hal ini harus mampu kita terapkan dalam kita bekerja. Karena disiplin dan kinerja harus dipegang oleh saudara saudara sebagai seorang CPNS suka tidak suka bapak ibu saudara sekalian sudah terikat hari ini,” tandasnya. (Sir/JJ).