Mantap, Jalan Raya Majapahit segera Dibeton

11

LAMPUNG TENGAH- Kerap mengalami kerusakan, Jalan Raya Majapahit yang menghubungkan Kampung Asto Mulyo dan Kampung Ngesti Rahayu, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, dalam waktu dekat akan di rigid beton dan dibangun drainase.

Hal ini disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, usai meninjau jalur tersebut, dimana Pemkab Lamteng menurunkan 2 unit alat berat untuk memperbaiki Jalan Raya Majapahit yang rusak, Senin (11/3).

“Kalau jalan ini dalam kondisi baik, aktifitas masyarakat yang setiap hari melintas di akses ini bisa lancar. Apa lagi, mayoritas profesi warga disini adalah petani. Sehingga roda perekonomian warga akan lebih meningkat nantinya, ” ujar Loekman, didampingi Kadis Bina Marga, Ismail, Kasat Pol PP, Rosidi, dan Kabag Umum Pemkab Lamteng, Edi Supena.

Bupati dengan jargon Gotong Royong ini mengatakan, perbaikan jalan tersebut hanya bersifat sementara, namun kualitasnya baik dan bisa dilalui oleh kendaran roda 2 maupun kendaraan roda 4.

“Dapat laporan dari masyarakat, saya langsung tinjau ke lokasi bersama dinas terkait. Saya juga sudah instruksikan Dinas Bina Marga untuk mengirimkan 2 unit alat berat, dan beberapa truk sabes untuk menimbun jalan yang berlubang.” ungkapnya.

Sementara, Camat Punggur, Darmawati menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang telah peduli memperbaiki Jalan Raya Majapahit.

“Kami harap kedepannya Jalan Raya Majapahit ini tidak rusak lagi, sehingga warga yang beraktifitas melintasi jalan ini, bisa lancar,” harap Camat Punggur. (Rendra/JJ).