Ketua PN Tanjungkarang Lantik Panitera Baru

0
27

BANDARLAMPUNG – Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Mien Trisnawati melantik Ahyar Parmika sebagai Panitera di PN Tanjungkarang.

“Saya minta kepada Panitera yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara bersungguh-sungguh demi mewujudkan visi dan misi,” katan dia di Bandarlampung, Selasa (12/3).

Mien juga meminta kepada Panitera yang baru dilantik itu agar dapat menunjukan kinerja yang baik, maksimal, dan tulus demi melanjutkan program kerja PN Tanjungkarang yang telah berjalan.

“Jabatan itu adalah amanah, maka kita harus bekerja secara maksimal dan tulus,” kata dia lagi.

Ahyar Parmika mengatakan dalam jabatan barunya, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat Panitera yang lalu salahsatunya seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“PTSP dalam rangka untuk lebih meningkatkan pelayanan publik ke masyarkat di tingkat nasional. Selain itu saya akan lebih meningkatkan kinerja di pengadilan ini menjadi lebih baik lagi,” kata dia menerangkan.

Panitera Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang saat ini di jabat oleh Ahyar Parmika menggantikan Panitera yang lama yakni Iyus Suryana. Iyus Suryana akan bertugas sebagai Panitera Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1 A Khusus.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah jajaran pejabat Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang serta keluarga para Panitera yang melaksanakan Sertijab.(ant)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here