222 CPNS Diminta Minimal 5 Tahun Mengabdi di Pesawaran

0
35

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ingatkan kepada 222 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terima Surat Keputusan (SK) dapat bertahan minimal 5 tahun mengabdi di Bumi Anda Jejama. Hal tersebut dikatakan Dendi Ramadhona dalam kegiatan penyerahan Keputusan Bupati Pesawaran tentang pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Pesawaran, yang digelar di Aula pemkab setempat, Rabu (13/3).

Dalam sambutannya, bupati menuturkan, bahwa 222 CPNS yang diberikan SK, merupakan orang-orang pilihan, yang mampu lulus setelah melewati banyaknya rintangan.

“Anda-anda semua yang menerima SK pada hari ini adalah orang pilihan, dimana kalian bisa lolos setelah bersaing dengan ratusan orang lainnya yang juga mendaftar sebagai CPNS, dan kalian patut bersyukur dengan apa yang kalian terima dan bekerja dengan maksimal,” jelas Dendi.

Dilanjutkan dia, dari 222 CPNS tersebut diantaranya 139 orang menjadi tenaga pendidik, 52 orang dibidang kesehatan, 22 bidang Tenaga Tekhnis dan 9 eks K2 (honor), dan setelah mendapat SK semua diminta dapat menunjukkan totalitas nya dalam bekerja untuk Bumi Andan Jejama.

“Mengingat banyaknya PNS yang sudah pensiun, Pemkab mengusulkan 470 orang untuk formasi CPNS kepada Kemenpan RB, namun yang disetujui sebanyak 222, dan itu sudah cukup baik, saya minta dengan kekuatan yang ada, kalian dapat mendedikasikan diri anda semua, untuk bekerja secara totalitas kepada masyarakat di Bumi Andan Jejama ini,” terang Dendi.

Dalam penyerahan SK tersebut, Dendi juga mengapresiasi kepada CPNS yang bertugas di Pulau Legundi, agar bisa memaksimalkan kinerjanya, baik yang menjadi tenaga pendidik maupun tenaga medis.

“Yang bertugas di Pulau Legundi harus bisa bekerja maksimal, selain itu banyak keuntungan kita ditempatkan di lokasi yang jauh, karena kita bisa banyak-banyak menabung, mengingat di Legundi tidak ada lokasi-lokasi perbelanjaan,” candanya.

Dendi juga mengingatkan, kepada seluruh CPNS yang ada, minimal 5 tahun bekerja di Kabupaten Pesawaran, baru diperbolehkan pindah, dan di bawah waktu tersebut tidak bisa.

“Jangan nanti baru dua tahun minta atau mengajukan pindah, itu gak bisa, bekerja saja dengan baik, mau dimanapun anda bekerja semuanya capek, jadi total bekerja dan tunjukkanlah loyalitasnya, jadi saya ucapkan selamat kepada semua CPNS dan berbuatlah untuk kemaslahatan masyarakat di Bumi Anda Jejaka ini,” tutur Dendi. (Toni/Mus/JJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here