DFSK akan luncurkan SUV Glory 560 pada Maret 2019

22

Jakarta – Pabrikan otomotif DFSK asal Cina ini membenarkan bahwa akan ada peluncuran produk terbarunya pada Maret 2019 yaitu SUV Glory 560 yang stylish, modern dan memiliki konfigurasi tujuh penumpang.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang membenarkna hal itu, pada 2019 ini kita akan memperkanlakn produk kita yang benar-benar baru dan berbeda dari produk yang sebelumya sudah diperkenalkan.

“2019 kita akan memperkenalkan Glory 560 dan Glory 580 versi upgrade, 560 ini benar-benar produk baru dan berbeda dari 580 yg sudah diperkenalkan. Ini adalah SUV yang stylis dan modern. Tentunya dilengkapi dengan turbo dan fitur lainnya,” jelas Franz Wang di Depok, Senin.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa DFSK adalah pabrikan otomotif yang sudah expert dengan kendaraan SUV, dengan hadirnya Glory 560 yang baru akan memberi citra yang tegas pada DFSK.

“hal ini adalah strategi baru untuk DFSK memperkenalkan produk-produkna di Tanah Air. Karena DFSK sendiri mempunyai citra sebagai ‘SUV expert’ maka dengan peluncuran produk ini, semakin memperhiglight citra DFSK dengan SUV Expert,” kata Franz Wang.

Kendati demikian, ia enggan memberikan kepastian yang lebih detil mengenai produk Glory 506 terbarunya yang sudah ramai diperbincakngkan ini.
“Untuk masalah yang lebih jauh mengenai ditel harga dan yang lainnya akan kami share di bulan Maret,” tutupnya. ant